Peluncuran AC Panasonic Si Biru Di Balikpapan

1538978362292

 

Balikpapan, Pada awal Oktober 2018 lalu, PT. Panasonic Gobel Indonesia meluncurkan satu produk Air Conditioner (AC) terbaru yang mengusung konsep tahan lama, anti karat, nyaman, serta dapat diandalkan. Dengan konsep ini konsumen bisa merasakan dan menikmati produk ini tanpa harus khawatir akan ketahanan dari produk ini. produk terbaru ini diberi nama “SI BIRU“.

Konsep Utama si-BiRU :

B BANDEL : “Tangguh ditegangan rendah”  AC si-BiRU Panasonic mampu beroperasi pada tengangan listrik yang tidak stabil dan rendah hingga 160V.

 

I IRIT : “Tangguh hemat listrik” AC Panasonic sudah tersertifikasi dan meraih efisiensi energy paling tinggi dengan rating bintang empat (****) dari Kementerian ESDM, sehingga menghasilkan pendinginan yang cepat dan disertai dengan konsumsi listrik yang hemat

 

R RAMAH LINGKUNGAN : “Tangguh menjaga lingkungan” AC Panasonic menggunakan Refrigerant 32 generasi baru yang lebih ramah lingkungan dan tidak merusak lapisan ozon dan lebih cepat dingin.

 

U UMUR PANJANG : “Tangguh melawan korosi” Outdoor (bagian unit luar) AC Panasonic menggunakan material khusus Superdyma yang membuat AC anti korosi dan tahan lama, cocok untuk iklim Indonesia. Dan fitur terbaru blue fin di evaporator dan condenser membuat AC tidak mudah bocor dan tangguh.

Sibiru low voltage

Blue Fin U bend

EcoTough

Kini bagi anda yang berdomisili di Balikpapan sudah dapat memesan AC Panasonic “Si Biru” di toko kami.

Kami melayani pemasangan Unit AC Baru, Pembelian Sparepart dan Service Center AC Panasonic di Balikpapan dan sekitarnya.

Segera Hubungi kami untuk info lebih lanjut.

Office : (0542) 851 3108

WA/Call : 0877 6375 8000

www.acbalikpapan.com